Rabu, 25 Januari 2012

MASA SMA


Masa SMA adalah masa-masa yang sangat menyenangkan buatku. Di masa itu ada banyak banget cerita, mulai dari seneng, sedih, marah, kecewa, benci, dan cinta pastinya. Dari kita yang gak kenal sebelumnya sampe bisa jadi sahabat. Masa ini adlah masa-masa yang sangat indah banget. :)
            Pertama masuk SMA kita dihadapi oleh MOS yang membuat kita deg-deggan. Selalu berdoa semoga gak diapa-apain oleh panitia yang merupakan kakak kelas kita. Kita semua dibagi dalam beberapa ruang dan nantinya dibagi kembali menjadi kelas.
            Waktu udah pake seragam putih abu-abu ngerasa udah gede banget. Dan pastinya selama itu selalu ada aja cobaan yang datang. Pertamanya bener-bener jujur gak betah  sekolah di sana, terlalu besar masalah yang di hadapi. Namun, ku tetap bertahan dan akhirnya mendapatkan jalan keluarnya.           
            Pembagian kelas menurut jurusan, aku masuk IPA. Mendapat teman baru dari kelas-kelas lain. Sangat asik sebenarnya, mulai ada kekompakan bagi anak-anak yang mau ikut nimbrung (aku termasuk yang ikut). Memang masih ada jarak di antara kami, mungkin karena kita belum kenal sebelumnya. Masih ada kelompok-kelompok begitu. Menurutku sih seharusnya mereka jangan begitu. Tapi mau gimana lagi, mereka gak mau gabung.
            Di tahun terakhir kekompakan semakin terjalin tapi, masih ada beberapa yang tidak ingin itulah mereka yang terdahulu. Yang pasti aku seneng punya teman sekelas yang kompak seperti itu :) aku pasti akan sangat merindukan mereka semua.
            Dan sebentar lagi kami akan “menyebar” ke seluruh Indonesia, menuju masa depan yang sangat kita inginkan. Dan akan jarang banget ketemu apalagi ngumpul-ngumpul dan jalan bareng kayak sekarang ini L I’m so sad thinking about it :’(
I LOVE YOU FRIENDS (LA CIENCIA) :*
23-11-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar