Senin, 22 Agustus 2011

Cinta Pertama


Apa sih sebenarnya cinta pertama itu?
Kata orang cinta pertama itu susah banget dilupain, masa sih?
Cinta pertama dimana kita suka sama seseorang pertama kali dan itu langsung menyentuh hati. Entah bagaimana caranya ia menyentuh hati kita padahal kan hati kita gak keliatan (?)
Siapa ya kira-kira cinta pertamaku?
Kalo emang kalo kata orang-orang  itu bener CiPer susah dilupain berarti CiPer gw DIA dong? (-_-?)
Soalnya dari dulu dia gk bisa ilang dari ingatan gw. Dia tuh kayak setan yg SELALU bergentayangan dihatiku dan fikiranku.
Dari dulu ya gw tuh mencoba untuk tidak mengingatnya lagi, tapi makin gw mencoba untuk ngelupain dia, dia malah selalu ada di sini (hati). Dulu pernah gw coba cuek, gw gk coba untuk ngelupain taupun inget dia dan itu berhasil gw lupa sama dia tapi kesini gw inget lagi, malah akhir” ini gw keinget dia mulu gara” mimpi itu. (-_-”)
Ini udah tahun keENAM gw coba untuk gak inget dy dan ini tahun keDUA gw ama dia lostcontact. Lagi juga harusnya gw MOVE ON, ngapain coba mikirin dia mulu. Tapi ini masalahnya gw emang udah MOVE ON tapi dia emang bener” SETAN jadi susah bget gw ngelupain dia.

Mon, 22 Agust 2011
Puput

1 komentar:

  1. waahahahahhahah
    Emg ,FIRST LOVE itu ga ada MATInya
    Ahha

    gw setuju sama lo
    Ahha

    BalasHapus